Wajib Baca Bagi Cewek yang Sering Naik Angkot

Belakangan banyak sekali pemberitaan tentang tindak kriminal dan pelecehan di kendaraan umum. Melihat situasi yang cukup membuat gempar cethar membahana tersebut semoga tips berikut dapat membantu para cewe merasa nyaman dalam angkot.

1. Pas naik angkot, pegang pintunya. Naiknya pelan - pelan jangan sok manja pake minta ditolongin supirnya.

2. Kalau supir nanya “Mau kemana mbak?” Jangan dijawab “Mau ke hatimu” (Bikin supir galau ajah ) dan jangan menjawabnya dalam hati. (karena kalau gitu hanya kamu dan Mak Lampir yang tahu)
3. Walau narsis jangan sampai ngajak supirnya foto bareng, apalagi pake upload tu foto ke facebook atau buat DP BBM. (Pliss jangan lebay yah, kecuali itu emang keluarga kamu)

4. Naik angkot gak perlu dandan cantik. Biasa aja. Soalnya cuma di sinetron aja kita bisa menemukan sopir angkot ganteng.

5. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok romantis pake pegang tangan dan tatap matanya. (Yang ada kamu bakal dipelototin sama dia)

6. Kalau duduk di belakang supir gak usah tiba - tiba nutup matanya trus bilang “Tebak aku siapa ?” (Sumpah, ngga banget… bukannya nyampe tempat tujuan bisa-bisa kamu justru harus menghadap Tuhan)

7. Kalau penumpangnya cuma kamu sendirian dan si supir melajukan kendaraan ke tempat yang tidak kamu kenal. Pura-puralah menelepon polisi atau temen kamu. “Cyiiiin, eike meong dibandang kemandang ye ama ni lekong.” percaya deh, menjadi banciong 99% bisa membuat si supir yang mo aneh-aneh jadi ilfil. Kecuali kalau si supir termasuk yang 1 %

8. Sepenuh apapun angkotnya jangan duduk di pangkuan supir…. Pokoknya jangan!!!

9. Kalau sampai tujuan, ucapkan “Kiri, Pir..”. Jangan bilang “Kiri Beib..” (Inget loh! )

10. Kalau turun dari angkot, jangan lupa kaki kiri duluan. Bisa repot kalau kepala kamu duluan… (karena kamu emang gak perlu salto buat turun dari angkot)

11. Terakhir dan terpenting kalau terima uang kembalian, terima aja. Tidak usah pakai cium tangan segala…

Sekian tips naik angkot buat para cewek baik yang cakep maupun gak cakep. Semoga bermanfaat di kemudian hari dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya...

0 Response to "Wajib Baca Bagi Cewek yang Sering Naik Angkot"

Posting Komentar