Informasi Tempat Wisata di Tangerang "Favorit"

Orbitpedia - Informasi 8 Tempat Wisata di Tangerang "Favorit". Kini penulis akan memberikan info tentang wisata lagi nih, namun kali ini ada di aderah tangerang, siapa yang belum pernah kesana?
saya langsung kasih info tempat wisata yang paling terfavorit nih,,
semoga bermanfaat bagi anda yang akan berlibur, langsung aja ya,,

Berikut Tempat wisata yang terfavorit:

1. Masjid Al-Adzom

Masjid Al-Adzom, masjid dengan kubah terbesar se-asia tenggara, pelatarannya sangat ramai dikunjung oleh warga sekitar pada sore dan malam hari (Wisata Kuliner)


2. Bendung Pintu Sepuluh
Bendung Pintu Sepuluh The Most spectacular water drainase di pulau Jawa ada bendungan jaman kompeni dengan 10 pintu air besar, memiliki view yg eksotis dikala senja


3. Masjid Pintu Seribu
Masjid Pintu Seribu,(Nurul Yakiin) ada di klip adzan maghrib Trans TV, masjid dengan 1000 pintu

4. Taman Wisata TJ Kait
Taman Wisata TJ Kait,,Tanjung yang memiliki pantai yang sangat indah, dan panorama menuju TJ kait sangat menarik.Di sini terdapat Radar milik AURI yg merupakan 1st radar pertahanan udara RI

5. Taman Wisata TJ Pasir

Taman Wisata TJ Pasir, sama seperti TJ kait, hanya disini merupakan tempat yang paling ideal untuk menyebrang ke Kepulauaan seribu.

6. Tanah Suci Tanara
Tanah Suci Tanara, Kenapa orang menyebut dengan tanah suci karena disini merupak maqom/petilasan dari wali Allah Syech Nawawi al Bantaini..( Wisata Rohani )


7. Pulau Cangkir
Pulau Cangkir, Pulau yang berbentu cangkir atau menurut sebagian orang pulau yg terbentuk dari cangkir yang dipakai oleh para wali pada saat melakukan pertemuan lalu terjatuh dilautan dan membentuk pulau yg disebut pulau Cangkir disini terdapat makam Pangeran Jaga Samudra ato Jaga Lautan.


8. Keramat Tiga Raksa
Keramat Tiga Raksa, di tempat ini hampir seperti di Sangeh,Bali banyak monyet2 liar..Menurut kepercayaan sebagian orang Monyet2 liar ini merupakan jelmaan dari orang2 yang melakukan pesugihan..

Silahkan mencoba dan selamat berlibur ria....




4 Responses to "Informasi Tempat Wisata di Tangerang "Favorit""

  1. seumur2 belum pernah k jakarta atau ketangerang sob ak,hhe
    y kapan2 klo ada waktu n ksmpatan saya akan cari pariwsatanya.

    koment back y dpostq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan, boleh aja deh,, smoga bisa merasakan tempat pariwisatanya nanti,, hehe,,

      udah gan..

      Hapus
  2. Wih, boleh juga tu saya main ke tempat wisata yang di paparkan di blog orbitpedia ini. Semoga artikel berikutnya akan lebih baik...

    BalasHapus