5 Hal yang Sering Dicari pada Google Search Selama 2013

Orbitpedia - Salah satu sumber pencarian yang paling banyak diminati setiap orang untuk menanyakan atau mencari suatu hala yang belum ia ketahui yaitu dengan bantuan google seacrh ini. Google telah menjadi salah satu tempat pencarian yang di peruntukan bagi masyarakat diseluruh dunia, bermanfaat bagi kamu yang berada di dunia periklanan atau mengamati pola komunikasi masyarakat.

Nah, mungkin saat ini kamu ingin mencari tahu tentang beberapa hal yang sering dicari di Google selama tahun 2013 ini. Baik , langsung saja palingseru.com akan menyajikan informasi mengenai 5 hal yang sering dicari di Google selama tahun 2013. Langsung saja, simak penjelasan 5 Hal yang Sering Dicari pada Google Search Selama 2013 dibawah ini :

1. Nelson Mandela

Kabar meninggalnya Nelson Mandela ini juga menjadi hal yang sering di cari di Google selama tahun 2013 ini. Bahkan kabar yang satu ini cukup dibilang mengejutkan dunia. Karena Nelson Mandela merupakan salah satu pelopor anti apartheid dan presiden pertama Afrika Selatan.

2. Paul Walker

Kematian seorang bintang Fast And Furious ini juga menjadi salah satu hal yang sering di cari di google selama tahun 2013 ini. Kejadian tragis yang menimpa Paul Walker dalam sebuah kecelakaan ketika mengendarai mobil Porsche ini juga mengejutkan publik saat ini.

3. Iphone 5S

iPhone 5S merupakan salah satu iPhone canggih yang diluncurkan pada bulan September 2013 yang lalu. iPhone ini menunjang sidk jari pemakainya dengan kecanggihan yang revolusioner. iPhone ini merupakan karya paling inovatif Apple dan sering di cari di google selama tahun 2013 ini.

4. Cory Monteith

Hal yang sering dicari di Google selama tahun 2013 ini datang dari kabar kematian seorang bintang Glee, Cory Monteith. Berita ini tentunya sangat megejutkan , bahkan para fans nya sangat sayang dengan peristiwa ini lantaran drama musikal olehnya ini tengah berada di puncak rating di berbagai negara.

5. Harlem Shake

Tarian yang satu ini juga merupakan salah satu hal yang sring dicari di Google. Bagaimana tidak, tarian yang dapat membuat orang geleng kepala jika melihatnya ini merupakan salah satu tarian yang menjadi tern di seluruh dunia. con lo terrorista ucapan pertama dari tarian ini membuat semua orang mengenalinya.

Sumber : palingseru.com

0 Response to "5 Hal yang Sering Dicari pada Google Search Selama 2013"

Posting Komentar