Sepatu Bau - Trik Ampuh Menghilangkan Bau pada Sepatu

Orbitpedia-Trik Ampuh Menghilangkan Bau pada Sepatu. Yang membaca ini bisa diperkirakan mereka sering pakai sepatu yang sama setiap harinya dan merasakan bau tidak sedap pada sepatunya, iya kan?? hehe.. Tapi tidak perlu khawatir dengan hal itu. Kalian menemukan solusinya disini masbro dan mbakbro.
Sebernarnya bau pada sepatu itu disebabkan oleh sering dipai sepatu tersebut dan tidak pernah meluangkan waktu untuk membuat sepatu bernafas setelah dilepas, apalagi tidak mengganti kaos kaki anda.
Kenapa kok bisa begitu atau seperti itu? Itu pertnyaan yang saat ini mungkin ada dibenak anda semua. mungkin loh itu.. jawabannya adalah tidak lain tidak bukan karena kaki juga bisa berkeringat brai. tidak usah risau dan galau apalagi sampai minder, ikuti saja cara-cara berikut ini.


1. Pakailah antiprespiran pada kaki, anda juga bisa menggunakan pelembap sebelum memakai sepatu agar kaki anda tidak mudah berkeringat dan tentu saja untuk meminimalisir bau pada sepatu anda.

ada juga:

2. Gunakanlah baking soda untuk sepatu anda, zat ini terbukti dapat mengurangi bau dengan cara taburkan ke dalam sepatu anda pada malam hari. Biarkanlah zat tersebut selama satu malam, kemudian pada pagi harinya bersihkan baking soda tersebut. Selain dengan menggunakan baking soda, anda juga bisa menggunakan bedak bayi untuk sepatu anda.

3. Biarkan sepatu bernafas, saya selalu menyarankan agar pengguna sepatu kulit mau meluangkan waktu membiarkan sepatu untuk bernafas. Setelah dipakai seharian, lepaskan tali sepatu anda lalu ambil alas sepatunya dan tempatkan ditempat terbuka. Angin akan membawa udara segar ke dalam dan dapat mengeringkan keringat setelah pemakaian.

4. Hindari menggunakan sepatu selama 2 hari terus menerus, juga jangan memakai sepatu yang sama selama 2 minggu secara berturut. Gunakanlah sepatu secara bergantian, dan memang anda seharusnya memiliki minimal 2 pasang sepatu karena selain untuk mencegah bau, juga akan membuat sepatu awet.

5. Pakailah kaos kaki untuk menyerap keringat dan mencegah pertumbuhan bakteri dalam sepatu. Dan cucilah kaos kaki anda dengan produk yang mengandung desinfektan, hal tersebut bisa mencegah munculnya bau pada kaos kaki juga sepatu anda. Selain itu pastikan anda menggunakan kaos kaki yang bersih setiap hari, bayangkan saja jika seminggu anda menggunakan kaos kaki yang sama, akan dahsyat pasti baunya.

6. Ketika hendak memakai sepatu baiknya anda mencuci dan mengeringkan terlebih dahulu kaki anda.

So simple kan pemirsa, jadi jangan tunggu sampai bau bila bisa mencagahnya, silakan share dan like. kalo bisa kasih tau kepada saudara anda, teman anda, pacar anda semua. terima kasih oke.

0 Response to "Sepatu Bau - Trik Ampuh Menghilangkan Bau pada Sepatu"

Posting Komentar