Hikmah dan Akibat pada 6 Waktu Mandi

Sahabat orbitpedia harus tahu nih beberapa hikmah dan akibat mandi ada 6 waktu mandi, langsung aja deh:
Ada 6 waktu Mandi yang harus kita ketahui yaitu sbb :


1.Mandi sebelum Sholat Subuh ( 04.00 ~ 04.30 WIB )
- Saat inilah yang sering dilakukan Rosululloh SAW,karena ini adalah waktu dimana Alloh sangat menganjurkan maka
Hikmahnya : Dicintai Alloh.Anda mau dicintai Alloh seperti Rosululloh ? maka jadikanlah kebiasaan Mandi sebelum Shubuh,
Badan akan sehat dan kuat dan Allohpun makin cinta,tapi jangan lupa Sholat Shubuh ya…



2.Mandi setelah Sholat Shubuh ( 05.00 ~ 10.00 WIB )
- Hikmahnya : Menyegarkan badan,coba anda rasakan sebelum mandi perasaan males bangun,badan terasa lemah dan lesu,
Tapi setelah mandi pagi,hilang semua rasa males dan badanpun terasa lebih sehat serta lebih bersemangat.

ada juga:
Kandungan dan manfaat Bawang Putih
Manfaat Beras Hitam
Berjemur di pagi hari Sangat Bermanfaat bro..
Tips Optimalkan Kinerja PC agan
VARISES hilang seketika
Cara sukses bisnis Online

3.Mandi Siang ( 10.00 ~ 15.00 WIB )
- Akibatnya : Bisa sakit kepala,ini mandinya orang yang males bangun pagi sehingga penyakit ringanpun sering datang.
Bagaimana bila bangun kesiangan ? Bila sebelum jam 10.00WIB segeralah cepat mandi,kalau lewat cobalah berwudu..

4.Mandi Sore atau sebelum Sholat Maghrib ( 15.00 ~ 18.00 WIB )
- Hikmahnya : Mempercepat pertumbuhan atau cepat besar,bagi yang males mandi sore cobalah mulai sekarang jadikan
Kebiasaan apalagi di masa pertumbuhan.

5.Mandi setelah Sholat maghrib ( 18.00 ~ 19.00 WIB )
- Akibatnya: Merusak urat saraf,cobalah hindari mandi sat sperti ini.Anda mau sehat ? Kenapa tidak…!

6.Mandi Malam ( 19.00 ~ malam )
- Akibatnya : Merusak tulang,ini juga waktu yang tidak tepat untuk mandi.Bagaimana dengan yang sudah berkeluarga ?
Kalau mandi junub apakah dilarang ? Pada dasarnya mandi junub adalah wajib,tetapi bagaimana solusinya..?
Maka ambillah air untuk berwudu sebelum anda tidur karena kita tidak boleh tidur dalam keadaan kotor,paginya sebelum
Sholat Shubuh segerlah mandi duhulu.
Alangkah indahnya Islam,sampai urusan mandi saja ada waktunya.Semoga Bermanfaat..

7 Responses to "Hikmah dan Akibat pada 6 Waktu Mandi"

  1. info yang sangat bermanfaat...
    Terimakasih gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya gan, thank's udah berkunjung..
      tunggu terus postingan yang bermanfaatnya ya..

      Hapus
  2. Bahaya mandi lewat maghrib apakah bsa membuat mata menjadi rusak??




    Tuker link yuk http://www.monsterkids99.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo merusak urat syaraf iya, tapi kayaknya kalo syaraf mata gk deh..
      boleh deh tuker link. udah saya pasang nih,
      liat disini: http://orbitpedia.blogspot.com/p/tukar-link-blog.html
      pasang juga punya saya ya, trus kasih linknya..

      Hapus
  3. Mandi sore brarti bisa tambah tinggi badan ya ? Kan mempercepat pertumbuhan

    BalasHapus