Contoh Surat Lamaran Kerja

Orbitpedia- Contoh Surat Lamaran Kerja. Surat lamaran kerja dibutuhkan saat anda akan melamar pekerjaan. Dari berbagai kumpulan contoh surat yang biasa digunakan, contoh surat lamaran untuk mendapat pekerjaan menjadi penting dan mendapat perhatian seseorang sebelum melakukan lamaran kerja. Namun sangat disayangkan ketika seseorang itu lulus dari studinya ternyata dia tidak dapat menyusun surat lamaran pekerjaan dengan baik dan benar. Berikut ini hasil penelusuran mengenai contoh surat lamaran kerja sebagai bahan ide sobat bagaimana cara membuat surat lamaran atau permohonan pekerjaan sebagai surat resmi yang sering digunakan dalam membuat surat lamaran pekerjaan.

------------------------------

Bandar Lampung, 12 Maret 2013

Hal: Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. (yang dituju)

Dengan hormat,
Sebagaimana iklan lowongan kerja dari PT. (yang dituju), seperti terpasang pada harian Radar Lampung pada tanggal 11 Maret 2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan Tim Research and Development Tech Division pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Mengenai diri saya, dapat dijelaskan sebagai berikut:

Nama : ..........................
TTL : .......................
Agama : .......................
Jenis Kelamin: .......................
Alamat : .....................
Telepon/HP : ......................
Email : ...........................
Status Perkawinan : ..........................
Kewarganegaraan : .......................

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan hal berikut :

1. Pas foto terbaru.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Daftar Riwayat Hidup.

Demikian Surat Lamaran Kerja ini Saya buat dengan manaruh besar harapan untuk mendapat kesempatan wawancara langsung, dan dapat diterima untuk menerapkan ilmu pengetahuan yang saya miliki. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya haturkan terima kasih.

Hormat saya,

Yugo Prasetyo
-------------------------------------

Kira2 seperti itulah surat lamaran kerja, semoga dengan contoh surat itu bisa bermanfaat.

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja"

Posting Komentar