Beetalk - Aplikasi Chating Terbaru dengan Fitur Lengkap

Orbitpedia - Aplikasi yang lagi trend nih ada yang namanya "Beetalk". Beetalk pertama kali muncul hanya dikhusukan untuk wilayah Thailand saja setelah mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Thailand, Beetalk mulai menjamah Singapura dan Malaysia.

Dan kini pasar indonesia sudah mendapatkan perhatian dari messenger asal Gajah Putih tersebut, kita melihatnya lewat banyaknya iklan yang berterbangan di dunia maya khusunya sosial media, website dan blog.

Tampaknya Indonesia harus cemburu dengan Thailand yang lebih dulu mempunyai aplikasi messenger kelas dunia walaupun sama - sama negara berkembang. #hadeh...

Aplikasi itu bernama Beetalk, fitur yang ia miliki tidak kalah dengan aplikasi sudah duluan lahir seperti Snapchat, WhatsApp, KIK, BBM, Line, WeChat dan masih banyak lagi.

Walaupun baru "lahir" bulan november 2013 lalu, tampaknya Beetalk mengerti betul apa yang disukai oleh para pengguna di Aplikasi Chatting dan juga aplikasi sosial media saat ini.

Beetalk, merangkum semua fitur chat jadi satu. Jika selama ini kita kepincut dengan fitur Look Around, dan fitur shake-nya WeChat, atau Timeline ala Path, Line Brush di Line, pesan gambar berdurasi seperti di Snapchat dll Anda tak perlu lagi menginstall semua aplikasi tersebut dalam satu perangkat. Sebab BeeTalk sudah merangkum semua fitur tersebut jadi satu dalam aplikasi ini. 

  • Lihat sekitar : Mirip dengan Look Around milik WeChat fitur ini memungkinkan kita mencari teman yang berada di sekitar tempat tinggal kita
  • Goyangkan : Masih mengadopsi dari WeChat, fitur ini bak Shake-nya WeChat dengan menemukan teman melalui goyangan ponsel.
  • Bisikan : Nah, fittur yang satu ini mirip punya Snapchat yaitu pesan gambar berdurasi yang akan hilang setelah dibaca oleh penerimanya. Fitur ini sangat cocok untuk pesan yang sifatnya rahasia.
  • Doodle : Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berkirim gambar, atay stiker lucu berkarakter lebah.
  • Buzz: Fitur yang satu ini membuat tampilan Timeline BeeTalk ala Path, pengguna dapat dengan mudah membuat status, mengunggah foto atau video, dan saling mengomentari dengan pengguna lain.
Selain fitur unggulan di atas, BeeTalk juga membawa fitur standar aplikasi messenger seperti Free Call, Group Chat, Voice Message, dan Group Vote. Bagiamana ? tertarik untuk menggunakan BeeTalk? aplikasi chat terbaru ini sudah tersedia untuk pengguna ANdroid dan iOS secara gratis di toko aplikasi masing masing.

0 Response to "Beetalk - Aplikasi Chating Terbaru dengan Fitur Lengkap"

Posting Komentar