Persiapan Mudah Untuk Backpacker Pemula

Orbitpedia-Backpacker atau berwisata secara mandiri ini sudah menjadi populer bagi kalangan pecinta alam dan para petualang. pertanyaannya kalo masih pemula apa saja sih yang perlu dipersiapkan? Jawabannya adalah baca diartikel ini tentunya.

Persiapan adalah sesuatu yang sangat penting bagi para pemula, karena para backpacker mahir pun masih perlu persiapan, Oke dari pada tertunda renca backpackernya kita langsung aja ulas persiapan yang perlu dipersiapkan.


Baca juga:


1. Jadwal
Sebelum berwisata buatlah rencana perjalanan (jadwal). Ini penting dilakukan agar waktu tidak terbuang sia-sia ketika telah sampai di tempat tujuan. 

2. Tentukan Destinasi
Sebelum kita berwisata, Anda harus mengetahui destinasi mana saja yang ingin didatangi. Cari tahu sebanyak mungkin tentang info destinasi yang akan dituju adalah hal yang penting. Jangan sampai sudah di tempat tujuan, bingung mau ke mana-mananya. Enggak tahu tujuan yang mau didatangi, itu merugikan banget, ya kan.

3. Ajak Teman yang Tepat
Lebih menyenangkan bila berwisata bersama teman-teman yang tepat agar bisa saling menjaga satu sama lain di perjalanan. Selain itu, Anda juga dapat berbagi keseruan bersama teman-teman.

4. Bawa Barang Seperlunya
Bawalah barang dan pakaian seperlunya dan senyamannya. Sesuaikan dengan destinasi yang akan didatangi. Pakaian sesuai sama tempatnya. Pilih senyaman mungkin. Apalagi dalam memilih jeans atau celana, karena backpacker biasanya lebih banyak jalan kaki, kalau yang enggak nyaman, akan berasa banget.

5. Gembok Ransel
Selalu membawa gembok setiap berwisata ala backpacker agar barang-barang selalu aman.

Mudah bukan, langsung saja yuk berangkat backpacker. oia sebelum berangkat jangan lupa like dan share serta komentarnya ya..

0 Response to "Persiapan Mudah Untuk Backpacker Pemula"

Posting Komentar